Firdaus dan Syamsuar jadi Nara Sumber

Kepengurusan IKA  HUBDAT Provinsi Riau  Bakal Dikukuhkan oleh Ketua Umum DPP 

Ketua Panitia Pelaksana Ridwan Helmi didampingi Sekretaris IKA HUBDAT Kenmorito foto bersama Kamis (17/1).

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU. COM) -- Jika tak ada halangan,  kepengurusan Ikatan Alumni(IIKA HUBDAT)  Perhubungan Darat Provinsi Riau periods 2018-2022 bakal dikukuhkan. Kegiatan pengukuhan  itu akan dilaksanakan Sabtu (19/1) di Hotel Pangeran Jalan Jenderal Sudirman,  Pekanbaru. Sementara itu,  yang akan melantik kepengurusan tersebut Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Haris Mamadun. 

Ketua Panitia Pelaksana Ridwan Helmi mengatakan,  bahwa peserta yang akan diundang nantinya Gubernur Riau,  Wan Thamrin,  Walikota dan bupati se-Riau. Selain itu,  undangan sekitar ratusan orang. 

"Ya semua undangan terkait pelantikan pengurus sudah kita sebar.. Dan kita harapkan mereka yang diundang bisa hadir, '" ungkap Ridwan. 

Dijelaskan Ridwan,  selain  acara pelantikan itu akan dirangkai dengan acara Forum diskusi . Karena turut  diundang juga nara sumber dari 
Direktur Angkutan Jalan  multi moda Kementrian Perhubungan Ahmadyani. 

"Pak Walikota Pekanbaru Dr Firdaus juga akan jadi nara sumber.. Karena beliau merupakan   Ketua Masyarakat Transportasi Indonesia. Selain itu,  Syamsuar Bupati Siak yang juga Gubernur Riau terpilih direncanakan akan  hadir. Semoga kegiatan nantinya bisa berjalan aman dan lancar,. Tak luput juga hadir Mardianto Manan sebagai moderator acara,  " harap Ridwan. 

Lebih jauh dikatakan Ridwan,  jumlah kepengurusan Ikatan Alumni  Perhubungan Darat Provinsi Riau ini berjumlah 22 orang. " Untuk ketua terpilihnya Rahmad Illahi,  Kenmorito sebagai Sekretaris dan Bendaharanya Septia Agusman. Semoga setelah dilantik nanti bisa menjalankan amanah yang diberikan  dengan sebaik-baiknya, " ujar Ridwan. (Hen) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar